Friday, February 28, 2014

Doraemon Template

Sebagai "first post", saya akan memberikan kalian semua Template Blog Doraemon yang saya pakai di blog saya ini. Di dalam Template ini terdapat Doraemon Clock Widget di sebelah kanan sidebar. Widget ini sangat menarik dan cocok untuk Template ini.
Berikut merupakan gambar dari Template Doraemon tersebut :


doraemon-blogger-template



Kalian bisa download Template tersebut di sini :
Download Doraemon Template


Jika ada yang belum tahu cara menggunakan Templatenya, silahkan ikuti langkah di bawah ini :


  1. Buka dasbor blogger, lalu kamu masuk ke menu Template,
  2. Klik Cadangkan / Pulihkan,
  3. Jika sewaktu-waktu kamu ingin memakai Template yang lama, maka klik Unduh Template Lengkap terlebih dahulu untuk menyimpan Template yang sedang kamu gunakan sekarang,
  4. Klik Pilih File & pilih Template yang sudah kamu download tadi dengan format xml (jika masih berbentuk zip, maka harus di ekstrak terlebih dahulu),
  5. Klik Unggah,
  6. Tunggu sampai proses unggah selesai, setelah itu pasti Template blog kamu sudah seperti contoh gambar yang tadi.
Mungkin sekian dulu "first post" dari saya, Terima Kasih ^_^

14 comments:

Unknown said... Reply Comment

. Aku suka doraemon :* #BigFamIX.5 :* MTs.N BELOPA

Unknown said... Reply Comment

adalagikah?

Unknown said... Reply Comment

terimakasih, very cute :) aku sangat suka doraemon :)

NENIAFI said... Reply Comment

maaf gan, tapi ko HTML nya ga bisa kebaca yah?

Cipur said... Reply Comment

maksudnya di ekstrak gimana?

Cipur said... Reply Comment

okeh makasih ;) aku suka banget templatenya.

Sintha Kesehatan said... Reply Comment

mantap nih buat http://arimoha.blogspot.com

Anonymous said... Reply Comment

sangat suka dengan doraemon aku adalah doraemanistik

Unknown said... Reply Comment

kerreeeeeeeeeeen

Unknown said... Reply Comment

Maaf saya ingin tanya, cara mengganti posts RSS, comment RSS dan mengelompokkan file baru ke dalam navigation bar gimana ya? Please reply as soon as possible. I'm desperate for your reply, thanks.

Unknown said... Reply Comment

kerennnnnnnnnnnnnnnn

Mevi Triana Dewi said... Reply Comment
This comment has been removed by the author.
Mevi Triana Dewi said... Reply Comment

thankyou kak..
salam doraemon lovers hehhe..

Unknown said... Reply Comment

Mantap saya sangat suka doraemon

Post a Comment


.